ID#: 1621 Feb 8 : Online : Cara Mengatasi Disentri

Cara Mengatasi Disentri
Thursday, February 08, 2018, 1:00AM To 4:00AM

Obat alami untuk disentri harus mulai dengan identifikasi penyebab infeksi. Disentri dapat disebabkan oleh infeksi protozoaal dan Basil. Sementara Bacillary disentri dapat diobati dengan cepat melalui obat, amuba disentri mengambil waktu lama untuk mendapatkan sembuh.

Itu juga dapat disertai dengan analisis dan perbaikan sanitasi kondisi.

Berikut ini adalah beberapa pengobatan rumah alami yang efektif dalam pengobatan disentri

Arjuna: Sebuah rebusan terbuat dari kulit ramuan memberikan bantuan dari disentri. Minuman ini dapat diambil dalam dosis 15 sampai 30 gram. Kulit memiliki efek pendinginan. Berjihad pendarahan. Hotel ini menyediakan bantuan dari demam.

Baca: Cara Mengatasi Disentri

Bael buah: Bael buah atau kayu apel adalah pendingin alami yang menawan disentri. Mentah atau setengah matang buah yang baik untuk pencernaan. Buah ini memperkuat perut dan mendorong tindakan.

Satu sendok makan bubur buah dicampur dengan cukup jumlah jaggery harus diberikan tiga kali sehari. Dalam kasus kronis, gm 15 buah mentah pulp harus dibakar di atas api. Campuran 250ml air atau dadih untuk ini pulp. Tambahkan jaggery untuk mempermanis infus. Minum ini tiga kali sehari. 15 gm dari pulp dapat dicampur dengan jumlah Jahe kering yang sama. Kemudian 250ml Buttermilk dapat dicampur untuk itu. Pasien dapat minum ini tiga kali hari.

Biji ketumbar: Sebuah ramuan herbal dapat dibuat dari dua sendok makan kering biji ketumbar. Ini dapat diambil dengan air atau dadih. Ini membantu dalam menenangkan iritasi dalam lapisan usus. Biji ketumbar juga membantu dalam mengurangi lendir dalam tinja.

Lemon: Kupas dan iris sekitar tiga lemon. Tambahkan sekitar 250ml air untuk itu dan rebus selama beberapa menit. Saring infus ini. Infus ini harus diambil tiga kali setiap hari.

Banyan: Rendam kuncup daun dalam air semalam. Minum ini infus di pagi hari untuk hasil yang lebih baik. Daun tunas penangkapan perdarahan atau sekresi.

Kulit delima: mengambil sekitar 60gm dari kulit buah delima dan mendidih 250ml susu. Hapus dari api ketika sepertiga dari susu telah menguap. Ini harus diberikan dalam tiga dosis yang sama secara berkala. Ini akan memberikan bantuan dari disentri.

Musk melon: kadang-kadang disentri dapat disertai dengan lembut dan mucilaginous sekresi di usus. Beberapa bagian mungkin kiri terjebak dalam. Jika kondisi ini terus berlanjut untuk waktu yang lama, itu mungkin akan memaksa usus untuk kontrak.

Dalam kasus tersebut musk melon ini sangat efektif. Buah memiliki sifat yang mengusir masalah dengan kotoran.

Nightshade hitam: hitam nightshade mengoreksi proses acakan gizi. Ini mencakup pencernaan, penyerapan, pemanfaatan dan ekskresi zat makanan. Ia mengembalikan fungsi normal dari sistem. Hal ini mengurangi rasa sakit dan iritasi. Mereka juga meningkatkan nafsu makan. Sebuah infus yang terbuat dari tanaman ini berguna untuk disentri.

Butea: Gusi, biji dan daun butea memiliki sifat obat. Daun efektif dalam menangkap sekresi dan perdarahan. Permen karet ringan dan berguna untuk anak-anak dan perempuan dalam kondisi yang halus. Daun dapat mengunyah seperti itu adalah untuk mengobati penyakit. Infus permen karet sebagai dubur enema akan memberikan bantuan instan. Jus segar daun juga dapat digunakan untuk mengobati penyakit ini.

Ishabgul: Ishabgul ini berguna dalam kronis disentri. Dalam kasus berat dalam perut dan usus, mengambil sekitar 50 ml minyak jarak. Ini harus diambil dengan satu cangkir susu tiga kali setiap hari. Ini menyemburkan keras benjolan tinja. Setelah beberapa gerakan telah dibersihkan usus, mengambil 10 gm benih isabgul. Campuran ini dengan 100gm dadih dan meminumnya tiga sampai empat kali sehari.

Berusuk biji labu: biji mengandung zat kimia mirip dengan emetine. Hal ini dapat berguna untuk akut dan kronis amuba disentri. Mengambil sekitar lima sampai sepuluh gram biji dengan satu cangkir Buttermilk. Minum dua kali sehari untuk hasil yang lebih baik.

Bawang: Potong bawang potong kecil dan dicampur dengan dadih. Menambahkan bagian yang sama dari pohon pohon pipal tender daun, daun ketumbar, dan gula. Mengunyah ini perlahan-lahan.

Sumber http://serisehat.com/cara-mengatasi-disentri/

The views represented at the events do not reflect the views of UmmahNow.
Please confirm venue's accuracy by contacting the organizers.

Comments

Comments

Post new comment